SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Pertandingan penentuan antara Barcelona dengan Atletico Madrid akan memiliki arti spesial bagi Andres Iniesta. Iniesta pun bertekad menandainya dengan membawa Barca lolos ke semifinal.

Iniesta akan mencapai 500 penampilan bersama Blaugrana saat melawat ke markas Atletico untuk melakoni laga leg II perempatfinal, Kamis (10/4) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedudukan 1-1 di leg I menempatkan situasi yang cukup tricky buat Los Cules. Itu artinya di Vicente Calderon nanti, Iniesta dan kawan-kawan wajib memetik kemenangan untuk lolos.

Adapun fakta menarik lainnya terkait pertandingan ini adalah Barca selalu bermain imbang melawan Atletico di empat perjumpaannya di musim ini.

Memulai debutnya di tim senior Barca pada 2002, Iniesta telah merebut enam titel juara liga, dua Copa del Rey dan tiga trofi Liga Champions. Kini, Barca di ambang semifinal ketujuh dalam delapan musim terakhir.

“Ini adalah sesuatu yang sangat spesial yang membuatku merasa sangat bahagia,” kata Iniesta di ESPN seperti dikutip Detiksport.

“Aku ingin bilang bahwa tahun-tahun sudah berlalu dan Anda terus berkompetisi dan merasa bagus. Ini adalah klub tersulit untuk bermain.”

“Kami harus memainkan sebuah pertandingan yang sempurna untuk menjaga kans ke smeifinal. Kami sadar kami bermain melawan sebuah lawan yang sangat sulit, untuk apa yang sudah kami lihat di banyak pertandingan melawan mereka,” katanya.

“Kami harus mencetak gol apapun yang terjadi, dan sepenuhnya fokus di sepanjang pertandingan. Kami akan tampil dengan percaya diri untuk memainkan sebuah laga yang hebat, bisa lolos dari duel ini dan antusias tentang kembali ke semifinal.”

“Kami tahu ini akan sulit tapi tim bisa melakukannya,” simpul pemain tim nasional Spanyol itu. (JIBI/Solopos)

Andres Iniesta akan melakoni laga ke-500 saat melawan Atletico. Ist/Dok

Andres Iniesta akan melakoni laga ke-500 saat melawan Atletico. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya