SOLOPOS.COM - Xavi (kiri) berhadapan dengan pemain Celtic, Scott Brown. JIBI/Reuters/Albert Gea

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona akan melakukan lawatan ke kandang Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Xavi Hernandez menyebutnya sebagai pertandingan penting, tapi tak menentukan.

Los Cules dan Atletico saat ini berturut-turut ada di posisi satu-dua klasemen dengan raihan poin sama, 49.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim akan saling mengalahkan dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (11/1/2014), untuk mempertegas tim mana yang layak menghuni posisi puncak klasemen.

Ekspedisi Mudik 2024

Soal pertemuan Barca dengan Los Colchoneros kali ini, Xavi menyebutnya bakal menjadi laga vital pada hasil akhir liga nanti. Tapi, hasilnya belum menentukan tim mana yang bakal keluar sebagai juara.

“Pertandingan melawan Atletico itu vital untuk hasil akhir liga -itu mungkin tak akan menetukan, tapi kemenangan akan menjadi suatu pertanda,” kata Xavi di situs resmi Barca seperti dikutip detiksport, Jumat (9/1/2014).

“Kami datang ke pertandingan dengan performa yang bagus. Kami mencoba dan mengambil keuntungan dan mari berharap kami bisa melihat performa yang bagus,” imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya