SOLOPOS.COM - Mesut Ozil dan Olivier Giroud (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON – Kabar baik menyambangi Arsenal jelang bentrokan kontra Norwich City dalam lanjutan Liga Premier 2013-2014. Beberapa pemain pilar The Gunners, julukan Arsenal, termasuk Mesut Ozil, dikabarkan dalam kondisi prima dan siap dimainkan dalam laga di Emirates Stadium, Sabtu (19/10/2013) malam WIB.

Ozil semula diragukan bisa diturunkan kala The Gunners menjamu Norwich. Eks playmaker Real Madrid itu mengalami benturan yang membuat lututnya cedera saat membela Timnas Jerman menghadapi Swedia dalam laga kualifikasi Piala Dunia, Rabu (16/10/2013) lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Namun, cedera itu sepertinya tak terlalu parah bagi Ozil. Hal ini diakui oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Manajer berjuluk Profesor ini bahkan mengaku tak hanya Ozil yang telah pulih dan bisa dimainkan. Bek Bacary Sagna serta gelandang serang Santi Cazorla, juga telah pulih dari cedera hamstring dan kaki, serta berkemungkinan dimainkan saat menerima kunjungan Norwich.

“Ozil, Sagna dan Cazorla semaunya fit. Setiap pemain terlihat fit dan siap,” tutur Wenger singkat seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/10/2013).

Bisa tampilnya Ozil jelas membuat Wenger girang. Ozil selama ini memberikan kontribusi besar bagi Arsenal, dengan sumbangan assist-nya dalam empat gol The Gunner di enam laga. Arsenal saat ini menempati posisi puncak klasemen Liga Premier dengan torehan 16 poin, diikuti Liverpool, yang mengoleksi poin sama namun kalah selisih gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya