SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal bakal kehilangan salah satu pemain pilarnya, Mesut Ozil menyusul cedera hamstring yang diperolehnya saat membela Jerman di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Swedia, Selasa (15/10/2013) waktu setempat. Pemain teranyar The Gunners, julukan Arsenal, ini akan  absen saat timnya melakoni partai kandang kontra Norwich City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/10/2013) WIB.

Pemain yang diboyong dari Real Madrid awal musim ini terpaksa ditarik keluar lapangan setelah merasakan cedera pasca menyumbang satu gol dari total kemenangan 5-3 Jerman atas Swedia. Pemain tengah yang menjadi memiliki nilai transfer termahal di Inggris ini langsung menjalani tes scan untuk mengetahui lebih lanjut perihal lukanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ozil memang tengah naik daun lantaran performanya yang luar biasa bersama tim barunya. Tak hanya cemerlang di liga domestik, pemain tengah yang dibuang El Real ini juga menyuguhkan penampilan yang dahsyat dengan gol ke delapannya bersama tim Panser, julukan Timnas Jerman di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir dailymail, Rabu (16/10/2013) WIB, aksi brilian pesepak bola 25 tahun ini mendapat tackle keras dari pemain Swedia saat laga jelang 10 menit selesai. Sang juru taktik, Joachim Low kemudian menariknya dan memasukkan winger Schalke, Julian Draxler untuk menggantikan tugas Ozil di lapangan tengah.

Skuat besutan Arsene Wenger ini pun tengah berharap cemas lantaran jasa pemain kidal ini sangat dibutuhkan. Pemain yang memulai debutnya berseragam tim London Utara pada 14 September ini menjadi salah satu tokoh di balik kesuksesan Arsenal yang kini masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya