SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wojciech Szczesny. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Setelah lama absen, Wojciech Szczesny, kemungkinan akan kembali dipercaya menjadi palang pintu Arsenal. Penjaga gawang asal Polandia itu, akan kembali dimainkan saat The Gunners, julukan Arsenal, menjamu Fulham pada matchday 11 Liga Premier Inggis di Emirates Stadium, Sabtu (10/11/2012)  malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Szczesny telah absen lebih dari dua bulan atau semenjak mengalami cedera ankle, pertengahan September lalu. Saat ini, penjaga gawang 22 tahun ini dikabarkan telah pulih dan siap dimainkan.

Meski demikian, Szczesny masih harus menjalani serangkaian tes untuk bisa diturunkan. Ia  akan menjalani laga uji coba bersama skuat U-21 Arsenal menghadapi West Ham United, Jumat (9/11/2012).

Jika Szczesny sukses melewati laga uji coba itu, maka posisi penjaga gawang The Gunners pastinya akan dikembalikan padanya. Ini berarti Szczesny akan menggeser posisi penjaga gawang Italia, Vito Mannone, yang selama ini menggantikannya perannya kala menghadapi skuat besutan Martin Jol.

“Wojciech merupakan pemain nomor 1. Saat dia telah pulih saya akan membuat keputusan untuk memainkannya,” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger, di Sky Sports, Jumat.

Selain Szczesny, Wenger juga berharap dua pemain mudanya, Aaron Ramsey dan penyerang, Alex Oxlade-Chamberlain berstatus available, akhir pekan nanti.  Meski demikian, kedua masih harus menjalani tes kebugaran sebelum benar-benar bisa diturunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya