Jelang Akhir Tahun, Canting Londo Kitchen Promo Jus
Ilustrasi penne carbonara. (Telegraph.go.id)

Solopos.com, SOLO — Menjelang akhir tahun, Restoran Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna, Jl. dr. Rajiman No.525, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, menawarkan berbagai promo terkait pizza dan karya kuliner lain. Setiap pembelian pizza varian apapun di Canting Londo Kitchen bakal dapat promo berupa gratis dua gelas jus.

Public Relations Hotel Solia Zigna, Yashodara Cakasana, mengatakan setelah banyaknya peminat promo menu pizza maupun steak yang telah berlaku sebelumnya, kini Canting Londo Kitchen kembali memberlakan promo. Untuk setiap pembelian pizza varian apapun bisa cuma-cuma mendapatkan dua gelas jus.

Parodi Akting Keluarga Betrand Peto, 4 Bocah Tuai Pujian

“Varian jusnya pun dapat dipilih sesuai selera masing-masing, ada jus mangga, jus jeruk, jus kiwi, jus jambu, atau jus apel. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, satu porsi pizza dijual dengan harga Rp50.000,” ujar dia, kepada Solopos.com, Senin (30/11/2020).

Dhara menjelaskan pengunjung dapat pula memilih varian pizza sesuai yang diinginkan, yakni Pollo Me Now, Quatro Formagi, Bolognese, Marinara, Al Funghi, Creamy Spinach, Meat Me Up, dan Pizza Londo yang merupakan signature dish dari Canting Londo Kitchen.

Promo Penne Carbonara

Selain itu, ada pula promo menu penne carbonara di Canting Londo Kitchen. Ini merupakan sajian pasta penne yang dimasak dengan krim dan daging asap yang disajikan dengan garlic bread juga poached egg. Masakan ini dijual hanya dengan harga Rp35.000.

“Kedua promo tersebut berlaku mulai 1 Desember 2020 dan berakhir pada 31 Desember 2020,” jelas dia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom