SOLOPOS.COM - Ilustrasi penne carbonara. (Telegraph.go.id)

Solopos.com, SOLO — Menjelang akhir tahun, Restoran Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna, Jl. dr. Rajiman No.525, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, menawarkan berbagai promo terkait pizza dan karya kuliner lain. Setiap pembelian pizza varian apapun di Canting Londo Kitchen bakal dapat promo berupa gratis dua gelas jus.

Public Relations Hotel Solia Zigna, Yashodara Cakasana, mengatakan setelah banyaknya peminat promo menu pizza maupun steak yang telah berlaku sebelumnya, kini Canting Londo Kitchen kembali memberlakan promo. Untuk setiap pembelian pizza varian apapun bisa cuma-cuma mendapatkan dua gelas jus.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Parodi Akting Keluarga Betrand Peto, 4 Bocah Tuai Pujian

Ekspedisi Mudik 2024

“Varian jusnya pun dapat dipilih sesuai selera masing-masing, ada jus mangga, jus jeruk, jus kiwi, jus jambu, atau jus apel. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, satu porsi pizza dijual dengan harga Rp50.000,” ujar dia, kepada Solopos.com, Senin (30/11/2020).

Dhara menjelaskan pengunjung dapat pula memilih varian pizza sesuai yang diinginkan, yakni Pollo Me Now, Quatro Formagi, Bolognese, Marinara, Al Funghi, Creamy Spinach, Meat Me Up, dan Pizza Londo yang merupakan signature dish dari Canting Londo Kitchen.

Promo Penne Carbonara

Selain itu, ada pula promo menu penne carbonara di Canting Londo Kitchen. Ini merupakan sajian pasta penne yang dimasak dengan krim dan daging asap yang disajikan dengan garlic bread juga poached egg. Masakan ini dijual hanya dengan harga Rp35.000.

“Kedua promo tersebut berlaku mulai 1 Desember 2020 dan berakhir pada 31 Desember 2020,” jelas dia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya