SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN— AC Milan sepertinya sudah gatal ingin menjajal kualitas striker anyar mereka, Fernando Torres, yang diboyong dari Chelsea musim panas ini.

Milan bakal bertemu Parma di Stadion Ennio Tardini, Senin (15/9/2014) dini hari WIB, di mana laga itu akan menjadi debut Torres dengan tim anyarnya di Italia itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait persiapan laga itulah, pelatih Milan, Pippo Inzaghi, mengisyaratkan kans Torres bermain sebagai starter. Pippo memasang formasi 4-3-3 dalam sesi latihan terakhir di mana Torres didaulat sebagai penyerang tengah. Eks bintang Liverpool dan Atletico Madrid itu bakal dipasangkan dengan Jeremy Menez di sisi kiri dan Keisuke Honda bermain di kanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Torres hanya menjadi penonton ketika Milan membantai Lazio 3-1 dalam pertandingan perdana Seri-A di San Siro, dua pekan lalu. Saat itu, meski sudah dipastikan berlabuh di Milan, striker berjuluk El Nino itu belum bisa dimainkan karena proses transfernya yang belum tuntas.

Milan sendiri tak akan bisa memainkan Stephan El Shaarawy ketika melawan ke Ennio Tardini. Striker 21 tahun itu mengalami cedera engkel yang didapatkannya ketika membela Italia di ajang internasional dan belum akan pulih di akhir pekan. Situasi itu membuat Milan langsung berharap Torres bakal melakukan tugasnya dengan baik di lini depan tim.

Torres didatangkan sebagai pengganti Mario Balotelli yang justru hengkang ke Liverpool. Dengan nama besarnya selama ini, pemain anyar Milan itu memikul tugas berat menginspirasi kebangkitan klub musim ini.

Di sisi lain, pemain anyar lain Milan, Marco van Ginkel, optimistis mampu beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia. Rekan satu tim Torres di Chelsea itu menjalani peminjaman satu musim di San Siro tanpa opsi pembelian di akhir kontrak.

“Untuk saat ini saya akan berkonsentrasi dengan Milan. Ketertarikan Milan adalah hal penting untukku. Ini adalah klub yang telah memenangi banyak gelar dengan para pemain hebat,” ujar Van Ginkel dilansir Football Italia, Jumat (12/9). (Triyono/JIBI/Solopos)

AC Milan sudah tidak sabar untuk menjajal striker barunya Fernando Torres. Ist/Dok

AC Milan sudah tidak sabar untuk menjajal striker barunya Fernando Torres. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya