SOLOPOS.COM - Daniel Bonera. Ist/skyport.com

Solopos.com, MILAN — AC Milan mulai merasakan tren positif dalam permainan mereka di liga dosmestik. Menjamu Juventus akhir pekan nanti, mereka ingin melanjutkannya dan berharap meneruskan hasil positif di Serie A.

Sejak ditangani Clarence Seedorf, Milan mulai menunjukkan peningkatan di Serie A. Tercatat dari enam pertandingan terakhir, Rossoneri mampu memetik empat kemenangan, satu imbang, dan hanya satu kali kalah yakni melawan Napoli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dua partai teranyar, Ricardo Kaka dkk. berhasil memetik kemenangan beruntun, masing-masing atas Bologna dan Sampdoria. Meski sempat diselingi kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions, namun Daniele Bonera menilai performa tim di laga tersebut sejatinya bagus mengingat sang lawan bermain tertutup.

Ekspedisi Mudik 2024

Menatap laga berikutnya kontra Juve di San Siro, Senin (3/3/2014) dinihari WIB, Milan bertekad melanjutkan performa positifnya. Diavolo Rosso tentu saja berharap bisa mencuri hasil dari Si Nyonya Tua sang pemimpin klasemen di ujian sulit ini.

“Hasil-hasil yang kami raih baru-baru ini positif dan telah mengembalikan kepercayaan diri. Kami telah memulai sebuah perjalanan yang kami tahu akan jadi perjalanan panjang dan pada hari Minggu kami akan menghadapi sebuah tes yang penting dan sulit,” kata Bonera kepada Milan Channel dikutip Football Italia dan detiksport.

“Kami ingin terus berada dalam trek perkembangan. Satu-satunya hal buruk dengan laga Atletico Madrid adalah hasilnya. Kami perlu menampilkan kembali performa tersebut dan setiap pemain perlu berada di kondisi yang sebaik mungkin,” tandas sang bek.

Milan saat ini menempati posisi sembilan klasemen dengan nilai 35, tertinggal 31 angka dari Juve. Sementara mereka cuma tertinggal lima poin dari tetangga sekota yakni Inter Milan di posisi lima yang merupakan batas zona Eropa. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya