Jefri Nichol Ternyata Sudah Bebas
Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, JAKARTAArtis muda Jefri Nichol yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ternyata sudah bebas. Hal itu diketahui saat dia menghadiri gala premier film terbaru Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Kehadiran Jefri Nichol tentu saja membuat semua orang yang berada di lokasi kaget. Termasuk sutradara film Indonesia, Hanung Bramantyo. Pria berusia 44 tahun itu pun langsung memeluk Jefri Nichol dengan erat.

“Saya tanya dengan lugas, kok bisa di sini? Dia bilang, ‘saya sudah bebas bersyarat, mas. Saya sudah bebas walau bersyarat,” kata Hanung Bramantyo seperti dikutip dari Suara.com, Mingg (15/12/2019).

Hanung Bramantyo menambahkan, bintang film terbaru Habibie & Aiunun 3 itu tidak perlu menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Dia bisa melakukan proses rehabilitasi di luar.

“Masa recovery bisa dilakukan di luar. Jadi, tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar,” terangnya.

Hanung Bramantyo berharap Jefri Nichol bisa memetik pelajaran berharga dari kasus yang menimpanya. Dia menilai Jefri Nichol sebagai bintang muda yang punya potensi tinggi.

Dalam film terbaru Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol memerankan karaker Ahmad. Ahmad adalah pria yang menyukai Ainun semasa kuliah. Film terbaru ini memang menceritakan perjuangan Ainun meraih cita-cita sebagai dokter.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho