SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bintang film muda Jefri Nichol yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba akhirnya direhabilitasi. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, mengatakan Jefri Nichol sudah dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Setelah Jefri Nichol direhabilitasi, lantas kapan giliran artis senior Nunung Srimulat? BNNP DKI Jakarta juga telah merekomendasikan rehabilitasi terhadap Nunung Srimulat. Namun, kasus kepemilikan narkoba yang menyerat komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu dipastikan tetap berjalan. Sampai saat ini, Nunung masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penetapan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol dilakukan berdasarkan hasil assessment BNNP DKI Jakarta yang diumumkan, Kamis (8/8/2019). Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta merekomendasikan artis muda tersebut direhabilitasi atau melakukan rawat jalan di RSKO.

Kami sudah kirim Jefri Nichol ke RSKO 9 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB,” terang Kombes Pol Indra Jafar.

Sebelumnya, keluarga Jefri Nichol mengajukan permohonan rehabilitasi pada 23 Juli 2019. Menanggapi permintaan tersebut, Satnarkoba Polres Jakarta Selatan mengajukan permohonan ke BNNP DKI Jakarta hingga menggelar assessment sepekan kemudian.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap pada 22 Juli 2019 di kediamannya di kawasan Kemang. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Dalam pengakuannya, Jefri Nichol menggunakan narkoba untuk membantunya beristirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya