SOLOPOS.COM - Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Jefri Nichol kabarnya digugat Falcon Pictures senilai Rp4,2 miliar terkait film terbaru Habibie & Ainun 3. Jefri Nichol juga diminta mengembalikan honor yang diterimanya sekitar Rp280 juta.

Kabar tak sedap tentang artis Jefri Nichol itu diketahui lewat unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut diketahui rumah produksi Falcon Pictures berada di posisi penggugat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikabarkan Liputan6.com, Rabu (26/2/2020), Falcon Pictures menuntut tergugat, Jefri Nichol, tergugat II dan III, membayar denda sekitar Rp4,2 miliar. Jefri Nichol juga diminta mengembalikan honor senilai Rp280 juta.

Mayat Laki-Laki di Teluk Penyu Cilacap Ber-KTP Solo, Cek Faktanya

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Jefri Nichol terkait hal tersebut. Manajer Jefri Nichol, Baetz, enggan memberikan komentar.

“Aku no comment ya mas ya. Bingung mau ngejawabnya. Mungkin nanti akan ada waktunya. Aku takut ramai mas. Aku no comment aja,” terang Baetz.

Saat ini Baetz menegaskan tidak ingin banyak berkomentar. Namun, dia berjanji akan menjelaskan semua hal yang diketahui tentang kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya