SOLOPOS.COM - Ruth Sahanaya dan Jeffry Woworuntu (detik)

Ruth Sahanaya dan Jeffry Woworuntu (detik)

Masih ingat kasus penipuan yang menyeret nama presenter Jeffry Woworuntu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suami Ruth Sahanaya itu dilaporkan oleh seorang promotor bernama Suryanto Wijaya terkait dugaan penipuan dan pemalsuan di pelaksanaan konser 23 Tahun Ruth Sahanaya yang dihelat pada 2010 lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, presenter kuis ‘Apa ini Apa itu’ itu sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Berkas penyidikan juga sudah masuk ke kejaksaan.

“Berkas sudah P19, maka otomatis status Jeffry Waworuntu sudah menjadi tersangka. Saat ini berkasnya sudah masuk dalam kejaksaan. Tapi belum rampung, sehingga belum bisa dikatakan P21,” terang Rikwanto, Rabu (28/11/2012) malam.

Lanjut Rikwanto, saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan agar berkas kasus tersebut bisa rampung atau P21. “Pihak penyidik kami masih mengkaji. Mungkin dalam waktu dekat berkas sudah P 21,” bebernya.

Pada pertengahan 2011 lalu, Suryanto Wijaya yang juga promotor dalam konser 25 Tahun Ruth Sahanaya pada 2010 lalu itu mengaku ditipu Rp1,4 miliar oleh Jeffry. Padahal sebelumnya, ia dijanjikan Jefrry akan diberikan seluruh keuntungan usai konser.

Tak sesuai janji, Suryanto pun pun akhirnya melaporkan Jeffry ke Polda Metro Jaya. Sementara Jeffry sendiri sebelumnya membantah menipu rekan kerjanya itu. Menurutnya, hasil penjualan tiket konser itu tak memperoleh keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya