SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Jeffry Woworuntu dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Suryanto Wijaya karena diduga melakukan tindak penipuan. Namun, suami penyanyi Ruth Sahanaya tersebut membantah dirinya telah menipu.

“Apa yang diberitakan Bapak Suryanto itu tidak benar,” ungkap Jeffry saat ditemui di Tomodachi Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Suryanto Wijaya yang juga promotor dalam konser 25 Tahun Ruth Sahanaya pada 2010 lalu itu mengaku ditipu senilai Rp 1,4 miliar oleh Jeffry. Padahal sebelumnya, ia dijanjikan akan diberikan seluruh keuntungan usai konser.

Namun, Jeffry menegaskan, tidak bisa memberikan uang tersebut karena dalam konser perjalanan Uthe yang ke-25 tahun itu tak ada keuntungan. Malah, usai konser sang istri, ia harus menanggung kerugian sekitar Rp 58 juta.

“Semua laporan itu sudah dilaporkan, namun Suryanto masih memperdebatkan jumlah karena perbedaan perhitungan,” tutur Jeffry.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya