SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

SLEMAN: Sebuah Jeep berisi tiga pejabat dan satu staf Pemkab Sleman, terbalik, Jumat (13/4/2013) pagi. Jeep terbalik setelah menabrak pematang tepi tebing di kawasan Volcano Tour Merapi, Dusun Kinahrejo, Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan.

Kabag Humas Endah Sri Widyastuti mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial, Juli Dwi Setiyono harus dirawat intensif di RSUD Sleman setelah mengalami patah tulang Iga.

“Sedangkan tiga penumpang lain hanya luka ringan. Masing-masing Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Arif Haryono, Kepala Bagian Umum, Mardiyana dan Staf Humas, Suyanto,” kata Endah di Kantor Humas Setda Sleman.

Menurut Endah, Jeep tersebut merupakan salah satu anggota rombongan survei area lava tour survei terkait rencana pelaksanaan Kongres Dunia Ke- 8 “Cities on Volcano” pada 22-26 Oktober 2014. Acara survei ini diikuti 50 orang dengan 20 unit Jeep. Selain ketiga pejabat yang mengalami nasib nahas, acara itu juga diikuti Bupati Sleman, Sri Purnomo dan jajaran kepala dinas, instansi sekda hingga assekda di Sleman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya