SOLOPOS.COM - Pemain Persis LI (kostum merah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol. dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha

Pemain Persis LI (kostum merah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol. dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha

SOLO –Persis Solo PT LI berencana menggelar agenda uji coba melawan tim internal, Ster di Stadion Sriwedari, Jumat (5/4) sore. Uji coba tersebut bertujuan untuk mengukur kekuatan tim sekaligus menjajal kemampuan beberapa pemain baru yang telah didatangkan manajemen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut dijelaskan Sekretaris Manajer Persis, Sapto JP, kepada Espos, Kamis (4/4). Guna menghadapi putaran kedua, Persis bakal mendatangkan pemain baru di pos depan dan belakang. Dua pos itulah yang menjadi titik lemah Persis saat mengarungi kompetisi di putaran pertama. Saat ini, Persis bertengger di urutan keenam Grup 5 DU PT LI.

“Besok [hari ini], ada beberapa pemain baru yang akan diturunkan di laga uji coba. Saya kurang hafal nama-namanya. Yang jelas, pemain baru itu untuk mengisi pos depan dan belakang,” kata Sapto.

Disingung tentang masa pendaftaran pemain di putaran kedua, Sapto mengatakan masa pendaftaran masih berlangsung lama. Sehingga, manajemen dan pelatih masih bisa leluasa menyeleksi pemain yang layak.

“Masa pendaftaran pemain dari tanggal 2-30 April ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya