SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com) — Berhasil menjebol teralis besi di sel 12 Blok C, empat narapidana (Napi) penghuni rumah tahanan Negara (Rutan) Purwodadi, Rabu (9/3/2011) sekitar pukul 04.00-05.00 WIB, berhasil kabur. Keempatnya masih diburu anggota Satreskrim Polres Grobogan.

Menurut Kepala Rutan Purwodadi, Bambang Irawan BcIp SH seusai berkoordinasi dengan Kapolres Grobogan AKBP Eko Wahyudi Krisgiono SIK, empat Napi itu adalah Napi kasus penipuan, uang palsu dan pencurian.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Adapun nama keempat Napi yang kabur yaitu Slamet Budiarto, 42, warga Desa Randusari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, kasus uang palsu dipidana 2 tahun 6 bulan, Khasan, 42, warga Banjarsari, Kecamatan Godong, Kabupaten Demak, kasus pencurian dipidana 1 tahun 3 bulan, Handoko Yahya Purwito, 47, warga Pakelan, Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, kasus penipuan, dipidana 2 tahun 6 bulan dan Muhammad Sakri, 30, warga Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerto, kasus pencurian dipidana 10 bulan.

Bambang menyebutkan, satu dari empat Napi yang kabur sebenarnya sudah akan bebas pada 1 Juni 2011 mendatang. Kaburnya keempat Napi diketahui sipir penjara ketika berpatroli. Saat dilihat, jeruji besi di sel 12 sudah jebol dan keempat penghuninya sudah tak ada lagi.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya