SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROTTERDAM – Memphis Depay berperan besar dalam kemenangan Belanda atas Belarusia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Selain membawa Belanda menang, Depay juga membuktikan diri bisa tampil tajam.

Performa Depay musim ini memang sedang tak bagus. Dia baru membuat delapan gol dan 14 assist dalam 37 penampilan bersama klubnya, Olympique Lyon. Tak ayal, dia kini kerap menjadi penghangat bangku cadangan di Lyon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal musim lalu, Depay menjadi andalan di lini depan. Dia mampu membuat 22 gol dan 17 assist dalam 51 penampilan di semua ajang. Depay pun berjasa membawa Lyon finis sebagai runner up Ligue 1 Prancis musim lalu di bawah Paris Saint Germain.

Kendati ketajamannya di level klub menurun, Depay tetap bisa trengginas bareng timna. Terbaru, dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Belanda atas Belarusia, Jumat (22/3/2019) dini hari WIB. Depay pun kini sudah mencetak 14 gol untuk Belanda.

“Saya selalu katakan bahwa dia adalah pemain hebat. Dia mungkin lagi tampil buruk di klub, tapi dia jika bermain tanpa beban dan penuh percaya diri, dia bisa berbuat apapun,” ujar pelatih Belanda, Ronald Koeman, seperti dikutip dari One Football.

“Memphis pemain yang sangat penting untuk kami, dia sudah membuktikan itu di kompetisi ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya