SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Jawara kontes slam dunk tiga kali NBA Nate Robinson bersiap menyapa publik Surabaya dan Jakarta. Ia pun bersiap menunjukkan kelihaiannya nge-dunk.

Selama empat hari, mulai dari tanggal 23 sampai 26 Juli 2011 ini, Robinson akan terlibat berbagai macam acara di Surabaya dan Jakarta.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pada Sabtu (23/7), Robinson akan menghadiri Final Honda Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur, di DBL Arena Surabaya.

Pada liga basket pelajar tersebut, Robinson juga direncanakan ikut menjadi juri dalam kontes slam dunk. Bukan hanya menilai, Robinson sekaligus juga akan menunjukkan kemampuannya nge-dunk.

“Dia suka melakukan dunk. Dia tidak keberatan melakukannya di Indonesia,” kata Aaron Goodwin, superagent Amerika Serikat yang mengelola sejumlah bintang besar NBA termasuk Kevin Durant dan Nate Robinson, dalam rilis persnya.

Aksi Nate Robinson ini juga disebut dapat disaksikan melalui live streaming Final Party Honda DBL 2011 seri Jawa Timur di situs www.dblindonesia.com atau www.nblindonesia.com.

Pada dua hari berikutnya, yakni tanggal 24 dan 25 Juli, Robinson akan hadir di DBL Camp 2011. Bersama pelatih-pelatih NBL Australia, Robinson ikut melatih ratusan pemain SMA terbaik Honda DBL 2011 yang datang dari 20 provinsi di Indonesia.

Di hari terakhir kunjungan resminya ke Indonesia, tanggal 26 Juli, Robinson akan terlibat dalam sejumlah kegiatan di Jakarta.(dts)

Foto (dailynews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya