SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Wilda Octaviana Situngkir sukses mengharumkan nama Indonesia lewat kontes kecantikan bergengsi dunia, Miss Supranational 2018. Wanita berdarah Pontinak, Kalimantan Barat tersebut dinobatkan sebagai juara keempat Miss Supranational 2018.

Bagi Wilda Octaviana Situngkir, seorang ratu kecantikan harus bisa memotivasi dan menginspirasi orang lain. Bukan sekadar memamerkan lekuk tubuh dan kecantikan wajah. Pernyataan itu disampaikan Wilda saat menjawab pertanyaan dewan juri, yakni Miss Supranational 2013, Mutya Johanna Datul, di grand final Miss Supranational 2018 yang digelar di Polandia, Jumat (7/12/2018), malam waktu setempat atau Sabtu (8/12/2018), dini hari waktu Indonesia barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai ratu kecantikan dalam semua kontes kecantikan, termasuk kontes kecantikan wanita, yang paling penting bukan untuk menunjukkan badan dan wajah kita. Namun, menginspirasi dan memotivasi orang lain. Jangan lupa, sebagai ratu kecantikan kita harus menunjukkan cara hidup dengan ketulusan hati,” kata Wilda Octaviana Situngkir percaya diri di babak penentuan Miss Supranational 2018.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski tidak fasih berbahasa Inggris, Wilda Octaviana Situngkir mampu memberikan jawaban memuaskan di grand final Miss Suprational 2018. Dia juga sukses mengulang kesuksesan Cok Istri Krisnanda Widani yang mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2013.

Wanita berusia 23 tahun itu juga meraih penghargaan spesial, Supramodel for Asia Continent di kompetisi top model, serta top sembilan best national costume Miss Supranational 2018. Prestasi Wilda Octaviana Situngkir membuat warganet yang sempat meragukannya bangga.

Wilda Octaviana Situngkir yang dijuluki sebagai Miss Sepeda itu berhasil membuktikan kemampuannya. Dia menjadikan ejekan sebagai cambuk untuk terus menempa diri. Hasilnya, dia berhasil membawa pulang prestasi gemilang untuk Indonesia di dunia kontes kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya