SOLOPOS.COM - Javier Mascherano-skysport

Javier Mascherano-skysport

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CATALONIA-Pemain bertahan Barcelona Javier Marcherano mengklaim jika pertandingan leg II Semi Final Copa Del Rey melawan Real Madrid, Selasa (26/2/2013) waktu setempat seperti ‘final’.

Pemain Argentina ini menilai pertandingan yang mempertemukan dua tim raksasa Spanyol ini sebagai pertandingan besar.

Namun dirinya justru mengomentari keluhan Jordi Roura yang terlalu banyak membiarkan gawang The Blaugrana-julukan Barcelona kebobolan gol. Pada Leg I di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

“Kami harus pergi ke pertandingan dengan pikiran yang positif,” katanya seperti dilansir dari Football-Espana, Senin (25/2/2013).

“Kami berada di peringkat pertama dan tidak perlu gila,” sambungnya.

“Pada pertandingan hari Selasa kami memiliki pertandingan yang apa kami anggap sebagai sebuah final. Madrid adalah lawan yang besar, tetapi kita harus menyelesaikan pekerjaan,” terang dia.

“Pertahanan adalah sesuatu yang harus kami memperbaiki. Semua tindakan pencegahan telah dilakukan agar kami tidak kebobolan gol, tetapi pada tingkat ini kadang-kadang sangat sulit,” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya