SOLOPOS.COM - Foto Poster Java Rockin' Land Twitter

Foto Poster Java Rockin’ Land
Twitter

JAKARTA-Setelah batal di 2012, perhelatan Festival Java Rockin’ Land (JRL) akan kembali digelar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, 22-23 Juni 2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 14 band mencanegara ditambah 43 band asal Indonesia, diyakini JRL 2013 akan memikat animo masyarakat.

“Tahun ini kami ingin mengembalikan animo penonton yang sempat tertunda tahun lalu karena JRL batal digelar,” ujar Eki Puradiredja, production director Java Festival Production (JFP) selaku pihak penyelenggara ditemui usai jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) malam.

Untuk lineup band, dari Amerika Serikat (AS) antara lain sudah dipastikan ada nama Steelheart, Collective Soul, Sugar Ray, Suicidal Tendencies, Sixpence None the Richer, serta HelloGoodbye.

Selain itu masih ada nama band Kensington (Belanda), Last Dinosaurs (Australia), serta 88 Balaz, Utopia, dan Go Chic (Taiwan).

Sementara itu dari Tanah Air, selain Neonomora dan Roxx, nama-nama seperti Andra and the Backbone, Edane, Gugun Blues Shelter, Cherry Bombshell, Deadsquad, hingga Efek Rumah Kaca sudah konfirm akan tampil di JRL 2013.

Dengan konsep tujuh panggung, perhelatan JRL kali ini diharapkan akan mampu menyedot sekitar 30-50 ribu penonton.

“Target kami di angka tersebut karena pada pelaksanaan JRL sebelumnya jumlah penonton yang hadir di kisaran segitu. Kami berharap dapat tambah, mengingat tahun lalu JRL batal dilaksanakan,” ujar Eki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya