SOLOPOS.COM - Java Jazz Festival 2013

Java Jazz Festival 2013

JAKARTA—Perhelatan  Java Jazz pada 1-3 Maret  2013 yang berlangsung di Jakarta International Expo mulai berdampak pada kenaikan pemesanan kamar hotel terutama yang ada di sekitar tempat acara.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

The Media Hotel & Towers yang  berada dekat dengan  JI Expo salah satunya yang merasakan telah terjadinya peningkatan pemesanan kamar dari dalam dan luar negeri sejak satu bulan terakhir terakhir.

“Sebanyak 90% kamar di hotel kami  terisi pada 1-3 Maret, ini ada kaitannya dengan perhelatan Java Jazz yang berlangsung pada tanggal tersebut,” kata Direktur Komunikasi dan Pemasaran The Media Hotel & Towers Mohammad Iqbal  saat ditemui di di The Media Hotel & Towers, Senin (25/2/2013).

 

Iqbal mengatakan dari sebagain besar pemesan kamar pada tanggal tersebut, ujarnya, sebagian besar  jusru kalangan penonton  perhelatan jazz tahunan tersebut yang tinggal di luar kota.

 

Menurutnya, setiap tahunnya Hotel The Media memang mersakan dampak peningkatan pemesanan kamar setiap kali ada perhelatan Java Jazz berlangsung di JI Expo.

 

“Karena hotel kamid dekat dengan JI Expo,” kata Iqbal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya