SOLOPOS.COM - Pasangan calon Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (Istimewa-Bedas). (Bisnis)

Solopos.com, BANDUNG — Artis yang pernah kondang dalam perannya sebagai Jun dalam sinetron Jin dan Jun, yakni Sahrul Gunawan, kini tengah jatuh sakit. Ia jatuh sakit saat media ramai menyorotinya sebagai calon wakil bupati (cawabup) di Kabupaten Bandung.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (15/12/2020), Sahrul merupakan cawabup yang mendampingi calon bupati (cabup) Dadang Supriatna dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Dalam penghitungan cepat, perolehan suara Dadang-Sahrul unggul dibanding pasangan calon lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Harta Rp22 Miliar, Sahrul Gunawan Hanya Punya 1 Mobil

Di tengah keunggulannya dalam proses penghitungan suara Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Sahrul Gunawan justru jatuh sakit. Namun kini, kondisi Sahrul Gunawan membaik.

"Alhamdulillah, [Sahrul Gunawan] sudah baikan. Lagi bedrest aja kecapekan," ujar staf pribadi Sahrul Gunawan, Vian, Senin (14/12/2020).

Sahrul Gunawan: Gagal di Pemilu Legislatif, Berjaya di Pilkada

Menurut Vian, saat ini Sahrul Gunawan yang tengah menunggu hasil resmi penghitungan suara Pilkada Kabupaten Bandung 2020 sudah berada di rumah untuk istirahat. Ia menyatakan aktor sinetron tersebut sudah sepekan dirawat. "Seminggu yang lalu," kata dia.

Berdasarkan Sirekap KPU per Senin (14/12/2020), pasangan Dadang-Sahrul memperoleh 55,0% suara dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Sementara lawannya, pasangan Kurnia-Usman mengumpulkan 31,3% suara dan Yena Iskandar Masoem-Atep mendapat 13,7% suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya