SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Warga Purwantoro Wonogiri meninggal dunia karena jatuh dari pohon.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Dusun Jatirejo RT 001/RW 091 Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Mino, 56, meninggal dunia setelah jatuh dari pohon petai, Minggu (15/8) pukul 15.30 WIB. Korban terpeleset dan jatuh dari pohon hingga meninggal dunia di tempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Korban meninggal dunia di tempat karena mengalami luka parah serta tulang tangan kanan patah,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono, Senin (14/8/2017)

Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah TKP. Jenazah korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Berdasarkan olah TKP, bapak tiga anak ini terjatuh dari pohon petai setinggi 10 meter. Jenazah korban kali pertama diketahui warga sekitar, tergeletak tak bernyawa di bawah pohon petai di pekarangan miliknya sendiri.

“Karena kurang hati-hatinya ketika akan memetik buah petai yang mengakibatkan korban terpeleset dan kemudian jatuh dari pohon hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” ujar dia. (m156)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya