SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL–Nasib nahas menimpa Subarjono, 53, warga Dusun Tileng Rt 04/03, Paliyan itu harus meregang nyawa akibat terjatuh saat akan memetik buah melinjo di pekarangannya yang terletak di Dusun Trowono, Karangasem, Jumat, (24/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, korban terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter. Aristoro, 27, salah satu saksi mata menuturkan, sebelum terjatuh dari ketinggian 12 meter, korban telah berhasil memetik sebagian melinjo. Namun, saat ia mulai merangkak naik dan menginjak salah satu dahan, tiba-tiba dahan tersebut patah. Korban yang hilang keseimbangan lantas terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Korban kurang hati-hati, saat menginjak dahan. Dia tidak sadar kalau dahan itu terlalu kecil untuk menahan tubuhnya,” katanya kepada petugas.

Korban tewas karena mengalami benturan keras di kepala lantaran saat terjatuh, posisi kepala korban berada di bawah.

Kapolsek Paliyak, AKP AKP Rachmadewanto melalui Kanitreskrim Aiptu Suyono, saat dikonfirmasi Harian Jogja, Sabtu, (25/6), membenarkan kejadian tersebut. (Harian Jogja Express/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya