SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Nasib tragis menimpa Mas’ud, 45, warga Dukuh Gagatan, RT 004/RW 003, Desa Ketoyan, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten. Pria yang menjabat sebagai Kepala Urusan (Kaur) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Desa Ketoyan itu tewas setelah terjatuh dari lantai tiga rumah tetangganya, Nur.

Informasi yang dihimpun, Selasa (27/11/2012), kejadian itu dialami Mas’ud, Minggu (25/11/2012), sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu korban bersama beberapa warga lainnya, bergotong-royong membantu pembangunan di rumah Nur.
Ketika sedang berada di lantai tiga rumah tersebut, diduga, tanpa sengaja korban menyenggol kabel listrik bertegangan tinggi. Korban yang tersengat aliran listrik itu pun langsung terjatuh ke lantai dasar rumah.
Akibatnya, korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang karena terbentur lantai. Mengetahui kejadian itu, beberapa warga sekitar berupaya untuk menolong. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit di Karanggede. Namun sayang, nyawanya tak terselamatkan. Korban menghembuskan nafasnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laporannya ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Camat Wonosegoro, Hendrayanto mengungkapkan setelah menerima laporan tentang kejadian itu, jajaran Muspika langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban.

“Hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban tewas murni karena kecelakaan,” ungkap Camat ketika dimintai konfirmasi wartawan, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya