SOLOPOS.COM - Pendaki yang terjatuh dari Gunung Taleeh (Emirates)

Solopos.com, TABUK – Pendaki gunung asal Arab Saudi ini akhirnya bertahan hidup setelah terjatuh dari tebing di Gunung Taleeh dengan ketinggian hampir 3.000 meter. Pria 25 tahun ini jadi berita utama sejumlah surat kabar di Gulf Kingom.

Emirates247, Senin (10/2/2014), melansir sebuah kabar mencengangkan. Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya ini telah terjatuh dari puncak Gunung Taleeh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntungnya meskipun jatuh dan mengalami luka-luka yang cukup parah, pria ini tidak meninggal.

Hingga kini, korban masih dirawat di rumah sakit. Pria ini dikatakan sedang berlatih mendaki gunung. Dia terjatuh dari puncak Gunung Taleeh. Dia kehilangan keseimbangan dan terguling ke bagian bawah lembah gunung itu.

“Dia jatuh dari puncak gunung yang berjarak sekitar 3.000 meter,” kata petugas keamanan sipil Saudi, seperti dikutip koran Ajel Daily.

Gunung Taleh berada di dekat Kota Tabuk, baral laut Arab Saudi. Kadang gunung ini juga dikenal dengan gunung tabuk.

Tidak banyak informasi yang didapat dari berita ini. Dari foto yang dilansir media terlihat pria itu telah diangkut dari tempatnya terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya