SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Seorang pria lansia asal Pulisen, Boyolali, ditemukan meninggal dunia diduga karena jatuh dari jembatan setinggi 15 meter ke sungai.

Solopos.com, BOYOLALI — Mursidi, warga Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali, ditemukan tak bernyawa di sungai desa setempat, Selasa (13/2/2018). Laki-laki berusia 90 tahun tersebut meninggal dunia diduga akibat terjatuh dari jembatan di atas sungai tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Boyolali Kota AKP Setyo Budiyono mewakili Kapolres AKBP Aries Andhi mengatakan awalnya Pujianto, 47, warga setempat mendapat laporan dari warga lain tentang adanya sesosok mayat di sungai sekitar pukul 12.56 WIB. Saat itu mayat dalam posisi tertelungkup dan wajahnya berada di dalam air.

Ekspedisi Mudik 2024

Pujianto bersama warga lain mendekati mayat tersebut dan langsung mengenali Mursidi yang merupakan warga setempat. Selanjutnya mereka mengevakuasi Mursidi dari sungai dan membawa ke rumahnya. Sementara itu, warga lain juga melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Boyolali Kota.

“Setelah menerima laporan, petugas mendatangi lokasi kejadian dan kediaman korban. Kami juga meminta keterangan sejumlah saksi. Dari hasil visum, diketahui ada luka di dahi sebelah kanan korban sepanjang 5 cm,” ujarnya kepada wartawan.

Luka tersebut diduga akibat benturan saat Mursidi terjatuh dari jembatan setinggi sekitar 15 meter dari permukaan sungai. “Korban juga selama ini diketahui menderita sakit pernapasan dan masih dalam perawatan dokter,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya