Bus AKAP Madiun-Solo menunggu penumpang di Terminal Madiun, Kamis (7/6/2018). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang penumpang bus Mira tujuan Solo-Surabaya meninggal dunia karena terjatuh dari bus di Terminal Purbaya Kota Madiun, Jawa Timur. Penumpang itu bernama Husni Abdullah, 22, warga Rawa Bebek RT 006/RW 008, Kota Baru, Bekasi Barat.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Pemuda itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Haryono, membenarkan ada seorang pemuda yang meninggal dunia di Terminal Purbaya karena jatuh. Pemuda itu merupakan penumpas bus Mira berpelat nomor S 7266 US jurusan Solo-Surabaya.

Dia menuturkan pemuda itu hendak pergi ke Ponorogo bersama temannya Mohammad Agung, 38. Saat itu, korban hendak turun dari bus di terminal dan pindah ke bus lainnya.

"Bus Mira itu masuk ke Terminal Purbaya Kota Madiun untuk menurunkan penumpang di tempat penurunan penumpang," kata dia.

Namun, saat itu korban dan temannya yang hendak menuju Ponorogo tidak ikut turun dan berencana turun di tempat menaikkan penumpang di dalam terminal. Bus kemudian melaju ke dalam terminal. Saat itu, korban berdiri bersandar di pintu belakang bus.

Saat bus berbelok, kata dia, pintu bus bagian belakang terbuka kemudian korban terjatuh. Bagian kepala korban membentur lantai dan mengalami pendarahan.

"Korban meninggal di lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soedono," jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten