SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LE MANS: Dani Pedrosa tengah berada di posisi dua ketika dirinya mengalami kecelakaan. Atas apa yang menimpanya itu, ia merasa tidak adil.

Pada balapan yang berlangsung hari Minggu (15/5) malam WIB di Sirkuit Le Mans, Pedrosa tergelincir di lap ke-18 setelah disalip oleh Marco Simoncelli. Nama terakhir ini pun mendapatkan hukuman penalti karena dianggap memotong jalur lintasan Pedrosa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Insiden itu semakin buruk karena Pedrosa mendapatkan cedera patah tulang selangka sebelah kanan. Padahal, ia baru saja memulihkan diri pasca cedera patah tulang selangka sebelah kiri.

“Saya menjalani balapan dengan baik. Tujuan saya adalah kembali mendapatkan podium dan saya hampir bisa mencapainya. Sekarang, semuanya sia-sia,” sesalnya seperti dilansir Autosport.

“Simoncelli melewati saya, saya melewatinya kembali dan saya berada di jalur yang lebih baik. Dia datang melewati saya dan langsung mengerem, saya tak bisa berbuat apa-apa.”

“Saya meninggalkan balapan ini dengan patah tulang selangka dan dia dengan drive-through penalty, bagus untuknya! Tapi, sekali lagi saya mendapatkan yang terburuk.”

“Saya baru saja kembali dari mimpi buruk karena operasi sebelumnya, dan kini saya cedera lagi. Ini sangat tidak adil, saya tak layak mendapatkannya,” tukas Pedrosa.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya