SOLOPOS.COM - Jatim Park menebar promo akhir tahun (istimewa/Jatim Park)

Solopos.com, SOLO--Sudah punya rencana untuk liburan akhir tahun? Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan seru, menyenangkan, menegangkan, tapi tetap edukatif, Jatim Park bisa jadi pilihan tepat.

Objek wisata Jatim Park, khususnya area Jatim Park 2 siap memberikan kalian pengalaman seru tak terlupakan. Berada di area dataran tinggi, tepatnya di Kota Batu, kawasan Jatim Park terbilang strategis. Berbagai aktivitas dan wahana Jatim Park 2 siap menyambut dan menghibur para pengunjung yang berlibur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jatim Park 2 ada yang berada di Jalan Oro-Oro Ombo No. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur diselimuti udara yang sejuk dengan tumbuhan dan pepohonan nan asri.

Ekspedisi Mudik 2024

Jangan Sembarangan, Berikut 7 Tips Makan Malam Sehat Saat Sedang Diet

Berbagai atraksi menarik di Jatim Park 2, tersebar dalam 3 zone berbeda yakni Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Batu Secret Zoo merupakan zona kebun binatang seluas 15 hektare yang menjadi rumah berbagai jenis satwa.

Di zona ini memiliki berbagai area eperti area reptile, area aquarium, area savanah, area pasar Afrika, area fantasy land and adventure land, area dan
area tiger land.

Edukasi

Tak hanya itu, di lokasi ini pengunjung akan bertemu dengan hewan-hewan yang sudah musnah dari bumi juga yang sampai sekarang masih tetap eksis. Terdapat
fosil, ataupun patung hewan-hewan tersebut di museum satwa Jatim Park 2. Tak hanya itu, di tempat itu juga terdapat koleksi serangga lebih dari 5.000 yang
didatangkan dari penjuru bagian-bagian dunia.

Kalian juga bisa mengunjungi Eco Green Park yang menyajikan hiburan dan edukasi. Berbagai hal mengenai pendidikan bidang pengetahuan alam, lingkungan, pengenalan edukasi, dan masih banyak lagi, disajikan dengan cara menarik melalui 35 wahana di wisata. Di antara wahana-wahana itu terdapat
miniatur candi, insectarium, music plaza, eco journey, animal farm, hydroponic, world of parrot, dan duck kingdom.

Liburan di Rumah dengan Wisata Virtual, Kenapa Tidak?

Nah, yang lebih seru lagi saat ini sedang ada promo HTM (harga tiket masuk) Holiday Season hlo yang berlaku mulai 18 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021. Promo itu antara lain, HTM Predator Park senilai Rp60.000; HTM Museum Angkut dan Musem Tubuh senilai Rp100.000; HTM Batu Secret Zoo+Museum Satwa+Eco Green Park+Sweet Memories Selfie senilai Rp150.000 dan masih banyak promo laiinya.

Namun ingat ya, jangan lupa membawa starter pack liburan lain seperti masker, hand sanitizer, topi dan payung biar liburan kalian tetap aman dan nyaman. Selamat liburan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya