SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG — Dalam rangka mengisi liburan sekolah dan mendukung tahun kunjungan wisata, PT Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) menggelar Jateng Fair 2013. Direktur Utama (Dirut) PT PRPP Jateng, Titah Listiorin, mengatakan Jateng Fair 2013 akan digelar mulai 13-30 Juni mendatang.

”Kami menyediakan 320 stand yang berada di dalam dan luar ruangan,” katanya kepada wartawan di Semarang, Kamis (11/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stand pameran itu, lanjut dia, akan dipusatkan di bale Merapi (54 stand), bale Merbabu (59 stand), bale Sindoro (41 stand), dan bale Sumbing (41 stand). Konsep kegiatan Jateng Fair (JF), kata Titah memadukan pameran, hiburan, rekreasi, dan kompetisi.

”Selama berlangsung JF, kami mantergetkan bisa bisa dikunjungi 300.000 orang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Titah yang juga Ketua Pelaksana JF menyatakan untuk menarik pengunjung, maka harga tiket masuk tidak terlalu mahal yakni antara Rp10.000 per orang sampai Rp12.000 per orang.

Dengan tiket itu, pengunjung bisa menikmati wahana dunia air berupa kerajaan bawah laut dan taman lampion yang menampilkan berbagai macam bentuk lampion secara gratis.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menyaksikan pentas kesenian dari 35 kabupaten/kota, pentas musik yang menampilkan artis lokal dan nasional.

”Untuk pentas musik masih melakukan negosiasi dengan artis ibukota seperti Smash, Coboy Junior, Cherry Belle, dan lainnya,” ujar Titah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya