SOLOPOS.COM - Ilustrasi BRT Trans Semarang. (JIBI/Bisnis/Dok.)

Jateng Fair 2017 dari PPRP Jateng meminta Pemkot Semarang mengoperasikan BRT Trans Semarang hingga malam hari.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT PRPP Jawa Tengah (Jateng) meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mengoperasikan Bus Rapid Trans (BRT) Trans Semarang hingga malam hari saat pelaksanaan Jateng Fair 2017 di kompleks PRPP Jateng, kawasan Pantai Marina, Semarang Barat, pada 11 Agustus-10 September mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkapkan Direktur Utama PT PRPP Jateng, Titah Listorini, saat menggelar konferensi pers terkait penyelenggaraan Jateng Fair 2017 di kompleks PRPP Jateng, Semarang, Rabu (12/7/2017). Titah menyebutkan selama ini masa beroperasinya BRT Trans Semarang hanya sampai dengan pukul 18.00 WIB. Padahal, Jateng Fair 2017 yang digelar selama sebulan penuh akan berlangsung setiap harinya hingga pukul 23.00 WIB.

“Dengan beroperasinya BRT hingga malam hari, tentu akan mempermudah sarana transportasi bagi masyarakat yang ingin mendatangi Jateng Fair. Hal itu akan mendongkrak kunjungan penonton ke Jateng Fair. Oleh sebab itu, kami meminta kepada Pemkot Semarang agar mau mengoperasikan BRT hingga malam hari saat Jateng Fair digelar. Tapi, hingga kini belum ada jawaban resmi,” terang Titah.

Jateng Fair 2017 yang diklaim sebagai pesta rakyat terbesar di Jateng itu akan menampilkan sederet hiburan, mulai dari pameran pembangunan hingga panggung hiburan para musisi nasional. Kegiatan itu digelar selama sebulan penuh pukul 16.00-22.30 WIB. Namun, khusus akhir pekan atau hari Minggu, Jateng Fair akan digelar pukul 11.00-23.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya