SOLOPOS.COM - Stan Honda di Jateng Fair 2017. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Astra Motor Jateng)

Jateng Fair 2017, dimeriahkan kehadiran stan Honda yang bagi-bagi diskon.

Semarangpos.com, SEMARANG – Diler utama motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, turut andil dalam memeriahkan event Jateng Fair 2017 di PRPP Semarang, 11 Agustus-10 September 2017. Kontribusi Astra Motor Jateng itu berupa pemberian diskon pembelian motor bagi pengunjung stan Honda pada Jateng Fair 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, mengatakan pihaknya telah menghadirkan berbagai varian motor Honda di Jateng Fair 2017, baik dari tipe automatic, cub atau bebek, sport, premium, hingga big bike atau motor besar. Semua itu, dihadirkan Astra Motor Jateng guna memuaskan pelanggan yang menyempatkan waktu berkunjung ke stan Honda di Jateng Fair.

“Selain itu, khusus pada Jateng Fair 2017 ini kami memiliki beberapa promo yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang berencana membeli motor baru. Kami hadirkan potongan DP [down payment] hingga Rp2 juta pada setiap tipenya,” ujar Sukamto dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (30/8/2017).

Selain promo, pada Jateng Fair kali ini Honda juga memamerkan motor-motor besar yang menjadi andalannya, seperti Honda Rebel, CB500F, CB500X, CBR250RR, CRF250 Rally, dan PCX. Kehadiran motor-motor besar Honda ini pun menyita perhatian pengunjung. Tak jarang, para pengunjung meluangkan waktu berfoto bersama motor besar produk Honda itu saat berkunjung ke stan Honda di Jateng Fair 2017.

Sukamto mengaku meski tersegmen, motor besar memang sangat diminati. Terbukti penjualan motor besar, seperti CMX500 Rebel, menunjukkan grafik yang meningkat. “Honda Rebel dengan banderol Rp150.440.000 yang dipasarkan sejak Juni lalu sudah terjual 12 unit [Jateng]. Hasil ini cukup baik mengingat konsumen big bike sangat tersegmen,” tutur Sukamto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya