SOLOPOS.COM - Gapura PRPP Jateng (google.img)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—PT Pekan Raya Promosi dan Pembangunan (PRPP) terus bersiap untuk menyambut Jateng Fair di Semarang, 29 Agustus hingga 14 September 2014.

“Kami sudah melakukan persiapan mulai dari kebersihan hingga area parkir, khusus untuk area parkir ini kami sudah menyiapkan lahan empat hektar baik untuk mobil maupun sepeda motor,” ujar Direktur Utama PT PRPP Titah Setyorini seperti dikutip Antara, Kamis (21/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, total dana yang disiapkan untuk perbaikan tersebut mencapai Rp800 juta. Perbaikan dilakukan agar pelaksanaan Jateng Fair pada tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tujuan kami untuk menarik lebih banyak pengunjung baik itu keluarga maupun anak-anak muda jadi kami ingin pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin baik,” ujarnya.

Target pengunjung pada Jateng Fair kali ini yaitu 400.000 orang untuk 17 hari pelaksanaan, jumlah tersebut meningkat dari tahun lalu yang realisasinya sebesar 300.000 pengunjung.

Diharapkan pada akhir pekan jumlah pengunjung bisa mencapai 20.000 orang per hari karena jam buka yang lebih lama dari hari biasa, untuk hari biasa yaitu mulai pukul 16.00-22.00 WIB sedangkan khusus hari minggu mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

“Untuk menghindari antri pembelian tiket yang terlalu panjang kami menyediakan 15 loket yang tersedia di enam titik pintu masuk, untuk harga tiket masih sama dengan tahun lalu yaitu Rp12.000/lembar,” jelasnya.

Pada perhelatan tersebut PT PRPP juga akan mengerahkan 150 tenaga kerja yang siap memberikan kenyamanan bagi pengunjung salah satunya memastikan keamanan kendaraan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya