Jason Momoa Kaya Berkat Aquaman
Jason Momoa sebagai Aquaman (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film Hollywood terbaru bertajuk Aquaman yang dibintangi Jason Momoa sukses mencuri perhatian publik. Sejumlah penonton rela mengantre panjang demi menyaksikan film tersebut. Film tersebut mengubah kehidupan Jason Momoa.

Sebelum membintangi Aquaman, Jason Momoa lebih terkenal sebagai Khal Drogo dalam serial Games of Thrones. Peran tersebut membuatnya sulit mendapatkan memerankan tokoh lain. Sebab, karakter Khal Drogo sudah terlanjur melekat kepada dirinya. Banyak orang yang mengira dirinya tidak bisa berbahasa Inggris karena terlalu lama memerankan Khal Drogo.

"Aku tidak mendapat banyak pekerjaan setelah Game of Thrones, karena karakter yang kumainkan tidak berbicara bahasa Inggris. Karakter itu juga tidak lucu, malah lebih banyak menyakiti orang. Aku memerankan karakter yang sulit itu, tapi justru mengalami kesulitan sesudahnya," kata Jason Momoa seperti dilansir Variety, Selasa (18/12/2018).

Dalam serial Game of Thrones, Jason Momoa berperan sebagai raja yang berbicara dengan bahasa fantasi bernama Khal Drogo. Dia diceritakan terbunuh di akhir musim pertama. Jadi, dia sempat kebingungan mencari pekerjaan baru. "Pada 2013 lalu aku sangat miskin. Tapi, aku yakin masa depanku bakal cerah. Dan aku senang akhirnya semua masa sulit itu telah terlewati," sambung Jason Momoa.

Jason Momoa kali pertama memerankan tokoh Aquaman pada 2016 lalu. Kala itu, Aquaman muncul dalam film super hero berjudul Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Sebelumnya, pria kelahiran Honolulu, Hawai, 1 Agustus 1979 tersebut dikenal sebagai aktor, model, sutradara, penulis, dan produser. Belasan film dan serial televisi telah dibintanginya. Namun, namanya mulai terkenal berkat serial Game of Thrones setelah memerankan karakter Khal Drogo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom