SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jasad wisatawan asal Purbayan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah berhasil dievakuasi oleh SAR. Jasad korban terdampar di Pantai Sundak Timur Sidoharjo Tepus, Gunungkidul Rabu (25/1) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sunardi, Koordinator SAR Baron yang turut mengevakuasi jenazah korban mengatakan, jasad ditemukan oleh sejumlah nelayan yang akan melakukan aktifitas melaut di pagi hari. Jasad korban yang sudah dalam keadaan memprihatinkan karena berada di laut selama dua hari. Jasad ditemukan sudah berada di daratan. Pihaknya memastikan penemuan mayat tersebut adalah jasad Wahyu Agung Nugroho yang tenggelam di Pantai Sundak saat bermain bola, Senin (23/1). Selama dua hari sebelumnya SAR dan kepolisian melakukan pencarian tetapi nihil.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Sudah di daratan kemungkinan terseret ombak ke tepian semalam,” ungkap Sunardi kepada Harian Jogja, Rabu (25/1).

Kapolsek Tepus AKP Murlani menambahkan, sekitar pukul 06.00 WIB jenazah korban dibawa ke RSUD Wonosari untuk divisum. (Harian Jogja/Sunartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya