SOLOPOS.COM - Warga melihat lokasi penemuan jasad seorang wanita yang terbakar di dalam mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). (Istimewa/Hamzah)

Solopos.com, SUKOHARJO-- Jasad seorang wanita ditemukan dengan kondisi mengenaskan terbakar di dalam mobil yang diparkir di halaman rumah warga di jalan raya Bekonang-Wonogiri tepatnya perbatasan Desa Sugihan-Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Selasa (20/10/2020) malam.

Hingga Rabu (21/10) pagi  polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penemuan jasad bermula dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Pemkab Sukoharjo Intensifkan Germas Untuk Setop Penularan Covid-19

Kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman api. Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

Olah TKP

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengonfirmasi kejadian itu. Polisi menerima laporan adanya penemuan jasad wanita dengan kondisi terbakar di dalam mobil dari petugas pemadam kebakaran.

Anjasmara Nyaris Dibegal Saat Bersepeda, Polisi Turun Tangan

"Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kasatreskrim pada Rabu (21/10/2020) pagi.

Polisi belum bisa menyimpulkan hasil olah TKP. Polisi masih menunggu hasil autopsi tim medis dari RSUD Dr Moewardi Solo. "Jasad korban sudah dibawa ke Moewardi. Kita tunggu hasil autopsi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya