SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jasad seorang pria ditemukan di Cengkareng, Jakarta Barat, dalam kondisi mengenaskan. Mulut jasad dilakban, sedangkan lehernya dililit plastik. Diduga pria itu tewas dibunuh.

Hal itu disampaikan Kapolsek Cengkareng, Kompol Ruslan, saat dihubungi wartawan, Minggu (19/12). Jenazah ditemukan pada Sabtu (18/12), sekitar pukul 21.00 WIB, di Perumahan Taman Palem Lestari Blok A 25 No 38, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu diketahui bernama Hartono alias Ayung. “Usianya 42 tahun asal Medan,” ucap Ruslan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan. “Karena mulut korban dilakban, leher dililit plastik. Diduga, korban dibunuh terlebih dahulu kemudian mayatnya dibakar,” jelas Ruslan.

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil Hartono, yakni Suzuki APV yang bernopol B 1966 UVB hilang. Mobil itu diduga dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan. “Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan. Motif pelaku belum diketahui. Jasad sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi,” terang Ruslan.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya