SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Masyarakat sekitar Pantai Congot, Temon gempar dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas, Selasa (4/9) petang. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Berdasar informasi yang dihimpun di Mapolres Kulonprogo, mayat tersebut berciri usia sekitar 50 tahun, berkulit sawo matang, berkumis dan tinggi badan sekitar 165 sentimeter.

Mayat ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, Agung, 24, warga Wates bersama beberapa rekannya datang ke Pantai Congot untuk bertamasya. Saat menikmati pemandangan pantai, tiba-tiba Agung melihat sesosok tubuh yang tergeletak di atas pasir pantai.

Merasa curiga, saksi bersama rekan-rekannya mendekati dan mengecek sosok tersebut. Beberapa saat kemudian, mereka kaget setelah mengetahui sosok bertelanjang dada tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Temuan itu kemudian dilaporkan ke tim SAR Pantai Congot dan diteruskan ke Polsek Temon.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Kulonprogo AKP Hendri Multi yang dikonfirmasi Rabu (5/9) siang, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas ini. Menurut dia warga sekitar TKP tak mengenali siapa sosok tersebut.

“Kuat dugaan korban berasal dari luar daerah. Hasil olah TKP juga tak ditemukan adanya unsur penganiayaan,” ujar Hendri.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya