SOLOPOS.COM - Sukarelawan PMI Sragen bersama petugas medis Puskesmas Gondang, PSC 119 Sragen mengevakuasi jasad Alfan, 33, di Kali Mbah Bengok Dukuh Gondang Baru, Desa/Kecamatan Gondang, Sragen, Sabtu (1/2/2020). (Istimewa-Humas PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Jenazah Alfan, 33, pria asal Dukuh Pijil, RT 012, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen, ditemukan terapung di Kali Mbah Bengok di Dukuh Gondang Baru, Desa/Kecamatan Gondang, Sabtu (1/2/2020).

Penemuan jasad Alfan menggegerkan warga sekitar pada Sabtu pagi. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Gondang dan PMI Sragen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tim dari Polsek Gondang, sukarelawan PMI Sragen, Public Safety Center (PSC) 119 Sragen, bersama petugas medis dari Puskesmas Gondang mengevakuasi korban dari Kali Mbah Bengok.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelaku UKM Sukoharjo Takut Kukut Kalau Subsidi Elpiji Dicabut

Selanjutnya, jenazah Alfan dibawa ke IGD Puskesmas Gondang. Hasil visum menunjukkan korban mengalami luka robek pada bagian kepala, lecet pada jempol kaki kanan dan telinga keluar darah.

“Setelah selesai divisum, korban diantarkan ke rumah duka menggunakan ambulans Alfa 01 PMI Sragen,” terang Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi, kepada , Sabtu.

Kapolsek Gondang, AKP Kabar Bandiyanto, menegaskan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

1.056 Sapi Betina di Wonogiri Diikutkan Asuransi, Ini Keuntungannya

Korban diduga terjatuh saat mandi di Kali Mbah Bengok pada Jumat (31/1/2020) malam.

“Hasil visum menunjukkan itu bukan korban pembunuhan,” terang Kapolsek saat dihubungi .

Sementara itu, tetangga korban sempat melihat Alfan pergi mandi ke Kali Mbah Bengok pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Di kalangan warga sekitar, korban dikenal memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Kisah Pilu Kevin Terlahir dengan Kelamin Ganda: Tak Alami Pubertas

Diduga, penyakit epilepsi Alfan kambuh saat ia mandi di kali. Hal itu membuatnya terjatuh hingga kepalanya terantuk batu.

“Pada pukul 22.00 WIB itu arus sungai cukup besar. Warga sempat menemukan sepeda onthel dan baju milik korban. Mungkin saat mandi, penyakitnya kambuh,” jelas David Effendi, warga Gondang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya