SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

KRETEK–Jasad Prihandoyo alias Duyut, 13, wisatawan asal Desa Banjarsari, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah yang terseret ombak di Pantai Parangtritis, Rabu (26/12) lalu, diketahui berada di perairan sekitar Watu Teguh yang berada di ujung selatan perbukitan sebelah timur Pantai Parangtritis.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, jasad korban diketahui seorang nelayan sekitar pukul 16.00 WIB. “Laporan yang kami terima, ciri-ciri jasad itu mirip dengan korban,” kata Komandan SAR Parangtritis, Ali Susanto, Kamis (27/12/2012).

Ciri-cirinya yaitu laki-laki  berusia belasan tahun dan mengenakan kaos serta celana hitam. Setelah mendapat laporan dari nelayan itu, SAR Parangtritis langsung menerjunkan sejumlah anggotanya  menuju lokasi penemuan jasad tersebut menggunakan satu perahu.

Ali menerangkan, Watu Teguh terletak sekitar satu kilometer di timur pantai depan posko SAR Parangtritis. Namun, sesampainya di lokasi, jasad korban tidak terlihat di permukaan laut. Dugaan sementara, jasad korban terjepit batu karang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya