SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jasad bocah di Bogor yang ditemukan pekan lalu akhirnya mulai terkuak. Tersangka pembunuh dan pemerkosa bocah itu ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA — Polda Metro Jaya meringkus seorang pria berinisial RZ yang diduga membunuh dan memperkosa seorang bocah berumur 12 tahun yang jasadnya dibuang di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pelaku ditangkap di Pandeglang, Banten,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Krishna Murti mengatakan RZ membawa korban dari Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, ke Jasinga. Penyidik menduga pelaku dan korban satu keluarga sehingga memiliki kedekatan. Krishna menuturkan saat ini polisi membawa tersangka ke lokasi penemuan jasad korban di Jasinga.

Warga menemukan jasad korban di hutan produksi pohon Akasia Mangium di Jasinga, Jumat (23/10/2015). Namun keluarga korban baru melihat jasad korban pada Senin (26/10/2015) seusai mendatangi Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya