SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG–PT Jasa Raharja Cabang Semarang mencatat jumlah klaim asuransi kecelakaan Rp14 miliar selama Januari–Juni 2014 untuk membayar lebih dari 600 kasus kecelakaan.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Semarang Muhammad Noor mengatakan jumlah klaim untuk enam bulan itu diberikan untuk korban kecelakaan yang meninggal dalam perawatan medis, cacat tetap, maupun meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Paling besar klaim diberikan untuk pejalan kaki yang tertabrak kendaraan penyebab kecelakaan. Ada sekitar 600 kasus secara umum,” ujarnya.

Jumlah total klaim tersebut mengalami penurunan dibandingkan dengan periode yang sama 2013 dengan proporsi paling banyak diberikan kepada korban kecelakaan di darat, yang melibatkan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat maupun kereta api.

Jasa Raharja Semarang memperkirakan angka klaim kecelakaan asuransi mengalami peningkatan 15% – 20% pada masa arus mudik dan balik Lebaran 2014, seiring dengan lonjakan jumlah penumpang yang biasa terjad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya