SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PT Jasa Marga berminat untuk ikut serta dalam proyek pembangunan 4 ruas tol baru, yang akan ditawarkan oleh pemerintah senilai Rp 17 triliun. Direktur Utama PT Jasa, Marga Frans S. Sunito di Jakarta MInggu (20/11) mengatakan, pihaknya merupakan perusahaan pengembang jalan tol, jika ada peluang untuk menambah jalan tol maka dirinya akan berminat.

Frans menambahkan, selama jalan-jalan tol baru tersebut terkoneksi dengan jalan tol yang sudah Jasa Marga miliki, maka itu akan menjadi prioritas perseroan. Frans mengungkapkan, dari 4 ruas tol tersebut, pihaknya masih akan mempelajari dahulu.  Namun yang pasti bahwa Jasa Marga memiliki kemampuan untuk membangun 150 Km hingga 200 Km jalan tol, dari yang sudah ditangani sebesar 530 Km dan 215 Km jalan tol yang baru. Sementara itu, keempat proyek jalan tol baru yang ditawarkan oleh Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) Kementerian PU, akan ditawarkan dalam acara forum Indonesia Infrastructure Toll Roads 2011.[dtc/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya