SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Anggota satuan tugas (Satgas) Tindak Polres Sragen, Jawa Tengah mengungkap jaringan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Sragen. Tim Polres Sragen menggerebek rumah tersangka berinisial Ds di Dukuh ucang, Desa Jatiroto, Kecamatan Kayen, Pati, Minggu (25/9) siang.

Dalam penggerebekan itu, aparat terpaksa menembak kaki satu tersangka atas nama Narno alias Petik. Sedangkan pemilik rumah Ds yang juga tersangka berikutnya berhasil kabur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, Senin (26/9) menerangkan, tersangka Petik merupakan pelaku dugaan pencurian dengan pemberatan kendaraan bermotor (Curanmor) di Dukuh Warek, RT 21/RW X, Desa Ngarum, Ngrampal pada Senin (15/8) lalu. Hal itu sesuai dengan Laporan Polisi Nomor
LP/285/VIII/2011/Jateng/Res.Srg tertanggal 15 Agustus 2011.

“Penangkapan bermula dari informasi warga tentang keberadaan dua tersangka tersebut di Pati. Tim berangkat ke Pati pada Minggu kemarin dan sekitar pukul 13.15 WIB berhasil melumpuhkan pelaku,” jelas AKP Mulyani.

Menurut dia, tersangka Petik saat ini masih ditangani tim medis Polres Sragen sebelum menjalani pemeriksaan secara intensif. “Kami masih mengembangkan kasus itu untuk melacak keberadaan tersangka Ds. Tersangka bakal dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancama hukuman lebih dari lima tahun,” tegasnya.(JIBI/SOLOPOS/trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya