SOLOPOS.COM - ilustrasi (iswandibana)

ilustrasi (iswandibana)

Grobogan (Espos)–Upaya mencari bibit baru atlet bulutangkis di Kabupaten Grobogan, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) setempat akan menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kerjurkab) Bulutangkis mulai Minggu hingga Selasa (24-26/7/2011) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegaiatan itu akan dihelat di GOR Simpang Lima Purwodadi.“Banyak potensi pebulutangkis di Kabupaten Grobogan, namun belum ada wadah untuk  memaksimalkan potensi tersebut. Karenanya Pengcab PBSI Grobogan berusaha menggalinya untuk mendapatkan bibit baru dengan menggelar Kejurkab Bulutangkis yang juga merupakan kalender kegiatan Pengcab PBSI ,” jelas Ketua PBSI Grobogan, Sumarli, Kamis (14/7/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Dikatakan Sumarli, di Kejurkab yang digelar selama tiga hari itu akan dipertandingkan sembilan kategori. Yakni kategori putra-putri usia dini tunggal
kelahiran 2002, anak tunggal kelahiran 2000, pemula tunggal kelahiran 1996. Kemudian sambungnya, kategori remaja tunggal kelahiran 1994, kategori taruna kelahiran 1992. Selanjutnya kategori ganda putra-putri, dewasa tunggal, dewasa ganda, dan terakhir di kategori veteran yang ditujukan bagi usia 40 tahaun dan dan 50 tahun ke atas.

“Pendaftaran akan kami tutup tanggal 20 Juli mendatang, oleh karena itu kami berharap segera mendaftar.  Kejurkab ini menyediakan hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan,” jelas anggota DPRD Grobogan ini.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya