SOLOPOS.COM - Jared Leto (Hollywoodlife.com)

Jared Leto menolah memerankan bos majalah Playboy di film biopik terbaru.

Solopos.com, SOLO – Aktor berbakat Amerika Serikat, Jared Leto, menolak memerankan sosok bos majalah Playboy, Hugh Hefner, di film biopik terbaru. Film ini rencananya digarap oleh sutradara kenamaan, Brett Ratner, yang menganggap Hugh Hefner sosok kontroversial dan menarik bagi banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penolakan itu terjadi setelah kasus pelecehan seksual yang dilakukan Brett Ratner mencuat. Melalui salah satu anggota tim manajemennya, pemeran Joker di film Suicide Squad itu menyanggah terlibat dalam film biopik tentang Hugh Hefner.

“Jared Leto tidak pernah tertarik membintangi film tentang Hugh Hefner yang disutradarai Brett Ratner. Dia tidak akan pernah bekerja sama dengan Brett Ratner. Kabar sebelumnya itu jelas salah besar,” ungkap perwakilan Jared Leto seperti dilansir E Online, Kamis (2/11/2017).

Pihak Playboy Enterprises juga mengaku keberatan dengan klaim sepihak yang dilontarkan Brett Ratner. Mereka bahkan telah menunda proyek film biopik itu. “Kami sangat terganggu dengan klaim yang dilontarkan Brett Ratner. Kami menunda proyek pembuatan film ini,” ujar salah satu perwakilan Playboy Enterprises.

Padahal, sebelumnya Bratt ratner mengatakan Jared Leto telah setuju membintangi film biopik tentang Hugh Hefner. Kabarnya, Jared Leto sangat antusias dan tidak sabar berakting untuk film tersebut. Sayangnya, pernyataan itu justru dibantah oleh pihak Jared Leto yang mengaku tidak tertarik bekerja sama dengannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya