SOLOPOS.COM - Jared Leto (The Hollywodd Reporter)

Jared Leto mengaku tak sabar memerankan Hugh Hefner di film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Aktor berbakat, Jared Leto, dipastikan memerankan sosok bos Playboy, Hugh Hefner, di film biopik terbaru. Produser sekaligus sutradara kenamaan, Brett Ratner, tertarik membuat film biopik itu karena menganggap sosok Hugh Hefner yang kontroversial menarik banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesempatan emas itu tentu tak dilewatkan begitu saja oleh Jared Leto. Ia mengaku sangat tak sabar membaca naskah dan berakting sebagai mendiang pria yang akrab disapa Hef itu. Antusiasme Jared yang tinggi membuat Brett Ratner sangat bersemangat.

“Jared adalah teman lamaku. Ketika mendengar aku akan membuat film ini, dia langsung menawarkan diri untuk memerankan sosok Hef. Aku sangat yakin dia bisa menghidupkan karakter Hef dengan baik. Dia adalah salah satu aktor terhebat yang penah aku kenal,” papar Brett Ratner seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (4/10/2017).

Brett telah lama berniat membuat film tentang Hef. Ia bahkan sempat ingin mempertemukan Jared dengan Hef. Sayangnya, rencana itu tidak terlaksana lantaran kondisi Hef yang menurun, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhir pada 27 September 2017 lalu.

“Aku sangat ingin memperkenalkan Jared kepada Hef. Tapi, rencana itu tidak terlaksana lantaran kondisi Hef yang tidak memungkinkan untuk ditemui, hingga akhirnya meninggal,” sambung dia.

Meski Hef telah tiada, Brett optimis Jared bisa mendalami peran sebagai bos Playboy itu. Pasalnya, banyak video yang menampilkan sosok pria kontroversial itu. “Ada banyak video tentang Hef. Aku yakin Jared bisa memerankannya dengan baik. Dia bisa belajar dari video yang ada di Internet,” tandanya.

Beberapa tahun lalu, Hef sempat berniat membuat film tentang dirinya. Saat itu, dia menawarkan peran  sebagai dirinya kepada aktor Iron Man, Robert Downey. Sayangnya, sampai saat ini tidak ada perkembangan tentang tawaran itu.

Seperti diketahui, Hef meninggal di kediamannya, Playboy Mansion, Holmby Hills, Los Angeles, pada usia 91 tahun akibat serangan jantung dan kegagalan pernapasan. Jenazahnya dikubur di pemakaman mewah, Westwood Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (30/9/2017). Menurut kabar yang beredar, makam yang bersebelahan dengan milik Marilyn Monroe itu telah dipersiapkan sejak 1992 silam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya