SOLOPOS.COM - Jared Leto sebagai Joker (Twitter.com)

Jared Leto mengaku bingung dengan sikap Warner Bross yang tampak gamang.

Solopos.com, NEW YORK – Aktor Jared Leto dibuat bingung oleh rencana Warner Bros mengganti pemeran Joker di film-film adaptasi DC Comics. WB tampak gamang menetapkan siapa yang bakal berperan sebagai Joker untuk film selanjutnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada rencana awal, Leto disebut-sebut akan kembali bermain sebagai Joker dalam Suicide Squad 2. Tak lama setelah itu muncul kabar bahwa Martin Scorsese, yang menjadi produser film tersebut, tidak memilih dirinya untuk berperan sebagai Prince Clown of Crime.

“Aku sedikit kebingungan juga. Aku suka dengan Joker. Dia adalah karakter yang kuat dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun ini adalah dunia yang besar dan ketika kamu bermain sebagai Joker, tidak ada hak kepemilikan di dalamnya,” ujar vokalis 30 Seconds to Mars tersebut seperti dilansir Contactmusic, Kamis (7/9/2017).

Leto pun pada akhirnya tidak ingin terlalu berharap akan kembali memerankan Joker di film WB selanjutnya. Ia lebih memilih untuk menantikan film lain yang melibatkan dirinya.

“Kamu memiliki kebanggaan karena pernah memerankannya untuk sementara dan kemudian melepaskannya. Ada beberapa film lain yang sedang dalam proses pengembangan dan aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang mereka tawarkan dari sana,” tambahnya.

Karakter Joker memang sangat identik sebagai musuh utama Batman di DC Extended Universe. Sejauh ini, para penikmat film masih merasa bahwa Heath Ledger adalah pemeran Joker terbaik sepanjang masa. Ia memerankan Joker dalam film The Dark Knight dan mengantarnya meraih Piala Oscar dari kategori Best Supporting Actor.

Patut dinantikan apakah peran Joker untuk film selanjutnya akan kembali diberikan kepada Jared Leto atau tidak. Penampilan Joker dalam Suicide Squad pun tidak terlalu mengecewakan meski memang ternyata ada begitu banyak adegan yang diambil namun tidak dimasukkan ke dalam film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya